Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Masih Pantaskah Untuk Dikenang? Kutipan dari suatu bacaan artikel

Malam...
Gelap, sunyi, tenang
Getaran...
Getaran yang hadir saat ini menyelimuti pikiranku....kembali
Perlahan, seiring waktu, sedikit demi sedikit merasuki dan meresapi bagian terdalam tubuh ini
Seakan-akan mengajakku untuk kembali ke masa lalu..

Masa lalu (?) 
Ohh bukan..
Kuyakin ini salah..
Seakan akan me-restore isi memory yang telah diformat
Melukis kembali diatas kertas yang telah lama usang
Apakah ini..? Selama ini..? 
Tanyaku pada embun yang menetes dari celah-celah jendela kamar
Seakan-akan hati kecil ingin berbicara.. Mengungkapkan semua perasaan yang ada
Waktu !!! Kemanakah dirimu?
Kemana kah sosokmu yang selalu mengumpat dibelakang layar? Mmm~
Jika waktu dapat bicara, mungkin ia kan bicara sekata dua kata..
Sang waktu berkata "Mungkin aku lah yang paling mudah di sia siakan didunia ini.
Aku !
Memang aku tidak berwujud, aku tak nampak dalam dunia nyata, tapi aku selalu hadir.
Tepatnya didalam pikiran manusia.
Lalu kenapa masih ada manusia yang melupakanku?
Memperlakukanku dengan tidak wajar! Aku yakin !
Siapapun yang melupakanku dia akan mendapat penyesalan pada akhirnya."
Kau memang pernah mengisi pikiranku dengan segala drama dan tingkah lakumu yg mengacuhkanku
Rasa ini memang salah jika hadir kembali!
Kuharap ini hanya sesaat, hanya dalam dunia khayal!
Tak akan kembali ke dunia nyata.
Terbesik dalam pikiranku.... "Mengapa terlalu cepat perpisahan ini? Aku tak ingin berakhir terlalu cepat! "
Terima kasih untukmu...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar